Tentukan Apakah Penamaan Variabel Berikut Dalam R Benar Atau Salah. Jika Jawabannya Adalah Salah, Berikan Penjelasan Singkat Alasan Anda Menjawab Salah.

Tentukan Apakah Penamaan Variabel Berikut Dalam R Benar Atau Salah.Jika Jawabannya Adalah Salah, Berikan Penjelasan Singkat Alasan Anda Menjawab Salah

Haloo semuanya, apakabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat yaa...

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kunci Jawaban mengenai soal yang berkaitan dengan Komputer I. Jawaban-jawaban disini murni pendapat pribadi, silahkan digunakan sebagai referensi dalam menjawab soal yang sama.

Terkait benar atau tidaknya jawaban disini, itu tidak menjadi jaminan 100%. Namun, kamu dapat mempercayainya. Jangan lupa untuk memparafrase dan menggunakan dengan kalimat sendiri yaaa.

Dibawah ini, saya akan memberikan soal dan kunci jawabannya dibawah ini, bagi yang membutuhkan bisa simak dibawah ini ya...

Soal

Tentukan Apakah Penamaan Variabel Berikut Dalam R Benar Atau Salah. Jika Jawabannya Adalah Salah, Berikan Penjelasan Singkat Alasan Anda Menjawab Salah.

Jawaban

Nama variabel

Benar/Salah

Penjelasan

Vol_kubus

Benar

Karena untuk penamaan variabel boleh diikuti oleh tanda garis bawah dan juga diawali oleh huruf kapital.

Vol-kubus

 

Salah

Karena untuk penamaan variabel tidak boleh diikuti oleh tanda garis (-)/strip.

 

Jika tetap diterapkan akan muncul Error in vol - kubus <- 26 : object 'vol' not found

_volkubus

 

Salah

Karena untuk penamaan variabel hanya boleh diawali dengan huruf Kapital ataupun huruf kecil, tidak boleh diikuti suatu tanda/simbol.

 

Jika tetap diterapkan akan muncul Error: unexpected input in "_"

vol2kubus

 

Benar

Karena untuk penamaan variabel sudah menggunakan huruf kapital dan penamaan variabel boleh digabung dengan angka.

10vol_kubus

 

Salah

Karena untuk penamaan variabel hanya boleh diawali dengan huruf Kapital ataupun huruf kecil, tidak boleh diikuti suatu angka.

 

Jika tetap diterapkan akan muncul Error: unexpected symbol in "10vol_kubus"

 Akhir Kata

Sekian jawaban dari Tentukan Apakah Penamaan Variabel Berikut Dalam R Benar Atau Salah. Jika Jawabannya Adalah Salah, Berikan Penjelasan Singkat Alasan Anda Menjawab Salah. Semoga jawaban disini membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih telah berkunjung di Fivser.com

Content Creator For Fivser.com

Post a Comment

Jangan Spam, Jangan Berkata Kasar dan Kotor
© Fivser. All rights reserved. Developed by Jago Desain