Berikan analisa Anda terkait dengan manajemen konflik di Groovy. Kaitkan jawaban Anda dengan teori.

Berikan analisa Anda terkait dengan manajemen konflik di Groovy. Kaitkan jawaban Anda dengan teori.

Haloo semuanya, apakabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat yaa...

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kunci Jawaban mengenai soal yang berkaitan dengan Manajemen. Jawaban-jawaban disini murni pendapat pribadi, silahkan digunakan sebagai referensi dalam menjawab soal yang sama.

Terkait benar atau tidaknya jawaban disini, itu tidak menjadi jaminan 100%. Namun, kamu dapat mempercayainya. Jangan lupa untuk memparafrase dan menggunakan dengan kalimat sendiri yaaa.

Dibawah ini, saya akan memberikan soal dan kunci jawabannya dibawah ini, bagi yang membutuhkan bisa simak dibawah ini ya...

Soal

Berikan analisa Anda terkait dengan manajemen konflik di Groovy. Kaitkan jawaban Anda dengan teori.

Jawaban 

Analisa saya mengenai manajemen konflik di Groovy

Manajemen konflik yang terjadi pada Groovy umum bisa terjadi di setiap perusahaan yang ada, dimana pernah terjadinya konflik dengan tiga rekannya, dan sampai hampir bubar. Juga pada tahun 2020 disaat perusahaan mulai berekspansi dan mendirikan sejumlah anak perusahaan lain. Disaat pandemi Covid-19 melanda, memberikan banyak dampak/imbas yang merugikan bagi semua perusahaan baik dalam skala kecil maupun skala besar, termasuk juga Groovy saat itu hampir terhenti dan akhirnya berputar haluan sementara untuk menjual desinfektan, dan hasil menjual desinfektan digunakan untuk menutupi biaya operasional perusahaan.

Peranan Ferdinand sangat cerdas dan tidak gegabah dalam menghadapi imbas Pandemi Covi-19 dapat diacungi jempol, sebagai CEO Ferdinand termasuk CEO yang baik dan cerdas, yang akhirnya mampu mengatasi masalah perusahaan hampir berhenti dan Groovy pun dapat berjalan kembali bisnisnya dengan format pada EO yang berbeda dan mengikuti perkembangan zaman, yaitu membuat acara secara online dan hybrid pada masa pandemi ini, yang ternyata banyak disukai oleh klien-kliennya dan efektif dalam masa pandemi ini mengurangi kontak fisik dalam event-event yang diselenggarakan.

Akhir Kata

Sekian jawaban dari Berikan analisa Anda terkait dengan manajemen konflik di Groovy. Kaitkan jawaban Anda dengan teori. Semoga jawaban disini membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih telah berkunjung di Fivser.com

Content Creator For Fivser.com

Post a Comment

Jangan Spam, Jangan Berkata Kasar dan Kotor
© Fivser. All rights reserved. Developed by Jago Desain