Kunci Jawaban Braindom 2 Level 1 – 335 Lengkap & Update

Kunci Jawaban Braindom 2 Level 1 – 335 Lengkap & Update - Meneruskan kesuksesan dari game pendahulunya, Braindom: Tricky Brain Puzzle - Mind Games, Matchingham Games sebagai developer dari permain asah otak dan pola pikir ini merilis game Braindom versi terbaru sebagai penerusnya dengan nama, Braindom 2:  Who is Lying? Fun Brain Teaser Riddles atau di versi Indonesia, Braindom 2: Siapa? Teka Teki Permainan Pikiran.

Game ini cukup populer dan menyamai dengan seri game pertamanya. Game Braindom 2 dikemas dengan konsep yang cukup sederhana. Pemain hanya diminta mencari siapa yang berbohong atau memilih jawaban yang benar dari 2 atau 3 pilihan yang disediakan. 

Game jenis Riddle ini sangat digemari, selain mengasah kemampuan berfikir dan memecahkan masalah, game ini juga mudah dimainkan dikala sedang bosan/gabut.

Berikut dibawah ini akan disediakan Kunci Jawaban Braindom 2 Level 1 – 335 Lengkap & Update oleh Fivser.com:


Kunci Jawaban Braindom 2 Level 1 – 335 Lengkap & Update

Kunci Jawaban Braindom 2 ini akan dibagi menjadi beberapa bagian untuk mempermudah mencari Kunci Jawabannya. Simak Kunci Jawaban Braindom 2 Level 1 - 335 dibawah ini ya:

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 1 - 10

Dibawah ini terdapat Kunci Jawaban Braindom 2 untuk Level 1 - Level 10:

Level 1

Pertanyaan: Siapa pacar Adrian?
Jawabannya: Ketuk ukuran nama/inisial A & M yang ada di pohon. A & M merupakan singkatan dari Adrian dan Maringka. Jadi, Jawabannya adalah B. Maringka

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 1

Level 2

Pertanyaan: Siapa ayahnya? 
Jawabannya: Ketuk bingkai foto yang berada pada dinding. Akan terlihat wajah asli bayi tersebut, Walaupun warna baju di foto sama dengan baju yang dikenakan pria di sebelah kiri, tetapi ayah bayi tersebut adalah pria di sebelah kanan (pria dengan jas dan dasi).

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 2


Level 3

Pertanyaan: Siapa yang sudah menikah? 
Jawabannya: Ketuk pada masing-masing tiket yang dipegang oleh ketiga pria tersebut. Pria yang sudah menikah adalah pria yang berada ditengah, karena ia memiliki tiket yang bertuliskan diskon keluarga.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 3


Level 4

Pertanyaan: Siapa pemenangnya?
Jawabannya: Ketuk pada layar hitam / layar LED yang berada dipojok kanan atas, disitu terdapat tayangan ulang dan siapa pemenangnya. Pemenangnya adalah pria yang berada disebelah kiri dengan nomor kuda 6. Jawabannya A.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 4

Level 5

Pertanyaan: Berapa nilai yang kamu berikan? Terimakasih atas dukunganmu!
Jawabannya: Jawab dengan angka 5. Opsi paling kanan.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 5

Level 6

Pertanyaan: Siapa yang berbohong?
Jawabannya: Ketuk pada cincin si wanita, di cincin tersebut kamu akan menemukan tulisan "Alumni SMA 2008". Karena wanita tersebut lulusan tahun 2008 dapat disimpulkan umur wanita tersebut sudah di atas 20tahun. Jadi dapat disimpulkan orang yang berbohong adalah si pria yang berada di sebelah kiri (opsi A).

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 6


Level 7

Pertanyaan: Bantu dia memilih?
Jawabannya: Ketuk pada handphone masing-masing pria. Handphone pria berbaju merah (di sebelah kiri) berisi tampilan aplikasi aneka masakan.

Sedangkan handphone pria berbaju hijau (di sebelah kanan) berisi tampilan aplikasi kencan/dating.

Jawaban yang tepat untuk di pilih wanita tersebut ialah pria berbaju merah yang berada di sebelah kiri. Pria dengan hobi memasak lebih tepat untuk wanita tersebut dibandingkan dengan pria yang memiliki banyak aplikasi chatting yang cenderung kurang setia pada pasangan.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 7


Level 8

Pertanyaan: Siapa yang berbohong?
Jawabannya: Ketuk pada tangan masing-masing anak tersebut. Jawabannya ialah B. Anak yang sedang menangis, karena tangganya kotor sesudah melempar jendela menggunakan Batu.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 8


Level 9

Pertanyaan: Siapa yang berbohong?
Jawabannya: Arahkan kaca pembesar ke dedaunan pohon (sebelah kanan), dan akan ditemukan Buah Apel pada pohon tersebut. Jadi, yang berbohong adalah pria di sebelah kiri (opsi A).

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 9


Level 10

Pertanyaan: Siapa yang sudah menikah?
Jawabannya: Periksa masing-masing ponsel wanita tersebut, untuk mengetahui siapa saja yang menghubunginya. Jawabannya adalah Wanita sebelah kanan berbaju hijau (Opsi C). Karena diponsel tersebut terdapat riwayat panggilan dari "Ibu mertua dan Sayang".

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 10


Kunci Jawaban Braindom 2: Level 11 - 20

Level 11

Pertanyaan: Apa kelas favoritnya?
Jawabannya: Ketuk pada tas si anak, di dalam tas tersebut terdapat 3 lembar kertas ujian. Anak tersebut pandai dalam bidang Sejarah (karena anak tersebut mendapatkan nilai A+). Jadi, Jawabannya adalah C. 

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 11


Level 12

Pertanyaan: Siapa ayahnya?
Jawabannya: Jawabannya: Ketuk jam tangan pintar anak gadis tersebut, lalu pilih panggil "Ayah". Jawabannya adalah pria A yang menggunakan celana coklat, karena handphone pria tersebut terdapat panggilan dari anaknya (anak gadis tersebut).

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 12


Level 13

Pertanyaan: Siapa yang miskin?
Jawabannya: Ketuk pada saku pria berbaju ungu, terdapat kertas berwarna orange disaku pria C yang merupakan potongan voucher. Jadi pria yang miskin adalah pria C. 

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 13


Level 14

Pertanyaan: Siapa yang sudah menikah?
Jawabannya: Geser semua jaket dan sweater yang digunakan oleh ketiga pasangan itu. Kamu akan menemukan pasangan dengan baju couple yang bertuliskan "ratu dan suami ratu". Itulah pasangan yang sudah menikah (wanita bersweater biru dan pria berbaju putih).

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 14

Level 15

Pertanyaan: Mana bayinya?
Jawabannya: Ketuk rambut keriting pada wanita berbaju merah, lalu ketuk lagi pada bayi yang memiliki rambut yang sama dengan wanita tersebut. Jawabannya adalah bayi rambut keriting yang ada ditengah.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 15

Level 16

Pertanyaan: Siapa yang jadi Penjelajah Waktu?
Jawabannya: Ketuk kantong plastik yang dibawa oleh pria digambar paling bawah. Pada zaman dahulu, belum ada orang yang menggunakan kantong plastik. Jadi pria digambar paling bawah adalah si penjelajah waktu.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 16


Level 17

Pertanyaan: Siapa yang berbohong?
Jawabannya: Ketuk layar monitor agar ketahuan siapa yang berbohong. Jawabannya adalah pria B (berkaos ungu), dia berbohhong karena bermain game dengan resource dan energi unlimited tanpa batasan.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 17

Level 18

Pertanyaan: Mana yang spiderman?
Jawabannya: Geser laba-laba yang ada di dinding pojok kanan atas. Arahkan laba-laba tersebut kepada masing-masing pria. Jawabannya adalah Pria B, karena saat laba-laba diarahkan kepadanya maka Pria B akan berubah menjadi spiderman.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 18


Level 19

Pertanyaan: Siapa yang serakah?
Jawabannya: Geser dan arahkan selembar uang kertas kepada si pria muda dan si kakek, orang yang serakah akan terlihat dari matanya. Orang yang serakah adalah si kakek.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 19


Level 20

Pertanyaan: Yang mana adalah Cinderella?
Jawabannya: Geser keatas rok pada salah satu wanita, nantinya akan terlihat ketiga wanita tersebut hanya menggunakan satu sepatu pada masing-masing kakinya. Coba pasangkan sepatu tersebut kepada mereka. Cinderellanya adalah wanita yang berada ditengah dengan gaun merah.

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 20

Kunci Jawaban Braindom 2: Level 21-30

Akan segera diupdate 😊

Akhir Kata

Itulah dia Kunci Jawaban Braindom 2 Level 1 – 335 Lengkap & Update. Kunci Jawaban akan terus diperbaharui sesuai dengan update versi gamenya mendatang. Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan di kolom komentar.

Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung di Fivser.com
Content Creator For Fivser.com

Post a Comment

Jangan Spam, Jangan Berkata Kasar dan Kotor
© Fivser. All rights reserved. Developed by Jago Desain