Cara Mengatasi Transfer OVO Belum Diterima 2021


Cara Mengatasi Transfer OVO Belum Diterima 2021 - OVO sangat memudahkan setiap transaksi digital dimasa kini. Para pengguna dapat dengan mudah dalam membayar tagihan, mengirim uang, membeli produk dan banyak lainnya.

Dari segi kecepatan transaksi, OVO memang dapat diandalkan, sehingga uang dapat diterima dlama waktu yang cepat.

Walaupun demikian, terkadang OVO juga mengalami kendala error ada saat Top-Up, Transfer ataupun transaksi lainnya.

Disini saya akan membagikan tips / cara mengatasi transfer ovo belum diterima saat melakukan transaksi Top-up saldo ovo.

Cara Mengatasi Transfer OVO Belum Diterima

Disini saya akan menceritakan pengalaman pribadi. Senin lalu, tepatnya pada 15 Februari 2021 saya melakukan Transaksi Top-Up saldo OVO melalui Mobile Banking BNI.

Sebelumnya saya dapat melakukan Transaksi Top-Up saldo OVO melalui mobile Banking BNI tanpa kendala apapun. Namun tidak untuk hari itu.

Disaat saya setujui untuk Top-Up, Ada Notifikasi Error saat melakukan transaksi. Saya kira itu kendala dari jaringan internet saya. Lalu, saya coba lagi untuk transaksi dan akhirnya berhasil.

Namun sialnya, Saldo yang saya isi tidak masuk ke Nomor OVO milik saya. Saya tunggu sekitar 5-10 menit, masih tidak masuk juga saldonya.

Bagi kamu yang mengalami kendala/permasalahan yang sama. Kamu jangan khawatir, disini akan saya berikan cara untuk mengatasinya permasalahan tersebut dan nantinya saldo kami pasti akan terisi.

Transfer/Top-up Saldo OVO Tidak Berhasil Di Rekening

Jika status pengisian saldo OVO telah berhasil namun saldonya tidak masuk. Maka cara untuk mengatasi masalah ini ialah kamu harus mengirim e-mail ke CS OVO.

Email = cs@ovo.id

Untuk Isi Emailnya kamu bisa cantumkan poin-poin berikut ini:

Subject/Judul Email: Saldo OVO Tidak Masuk
Isi pesan: Sertakan ucapan salam, jelaskan kronologi kejadian secara singkat dan jelas (sertakan informasi seperti: waktu dan tanggal transfer, jumlah transfer, nomor tujuan, nama penerima dan juga bukti screenshoot transfer). dan yang terakhir ucapan mohon respon dan ucapan terimakasih.

Sebagai contoh akan saya screenshoot isi email saya kepada cs@ovo.id :




dan berikut balasan dari CS OVO.


Dari pihak CS OVO mengatakan kamu harus bersedia menunggu dahulu dalam 2 hari kerja (hari libur dan akhir pekan tidak dihitung). agar permasalahan ini diproses oleh tim terkait.

Dan beruntungnya saya dalam mengalami permasalahan diatas, saya hanya menunggu dalam waktu 1 hari dan Saldo OVO saya langsung masuk di aplikasi.

Cs OVO juga cukup cepat dalam membalas pesan dari penggunanya. Salut dengan pelayanannya.

Akhir Kata

Demikianlah Cara Mengatasi Transfer OVO Yang Belum Diterima. Semoga informasi yang diberikan ini bermanfaat dan membantu kamu. Terimakasih telah berkunjung di Fivser.com