Jam Kerja ID Express [Jadwal Tutup & Buka]



Saat kamu hendak mengirim ataupun mengambil paket yang sudah dipesan, tentu saja kamu harus mengetahui Jadwal jam kerja ID Express kapan Tutup & Buka.

Dengan begitu kamu dapat mengatur waktu kapan untuk pergi ke kurir kantor atau agent ID Express terdekat.

Kios ID Express memiliki jenis yang berbeda-beda, Tingkatan Kantor Cabang atau perwakilan memiliki hari atau jam kerja yang berbeda dengan tingkatan bawahnya (gerai, agen, dan sub-agen).

Info Jadwal Jam Kerja ID Express

Untuk saat ini sudah cukup banyak kios ID Express yang tersebar didaerah. Disini akan saya berikan informasi jadwal jam kerja ID Express Kantor Cabang/Perwakilan dan juga Gerai/Agen/Sub-agen

Jam Kerja Kantor Cabang - ID Express

Kantor Cabang/Perwakilan ID Express ada di Pusat Kota, untuk menanyakan ataupun mencari informasi paket, kamu dapat melakukannya disini. Dikarenakan, Kantor Cabang ID Express merupakan kantor utama dimana sebagian besar paket kamu diproses.

Berikut jadwal jam kerjanya.

Hari Jam
Senin-Minggu 08.00 - 21.00

Jam Kerja Gerai, Agen, Sub agen - ID Express

Berikut jadwal jam kerjanya.

HariJam
Senin-Minggu08.00 - 05.30

Akhir Kata

Demikianlah jadwal jam kerja ID Express yang telah dirangkum sedemikian rupa, dengan begitu semoga kamu semua tahu jam berapa ID Express buka dan tutup hari ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu. Terimakasih telah berkunjung di FIvser.com
Content Creator For Fivser.com

Post a Comment

Jangan Spam, Jangan Berkata Kasar dan Kotor
© Fivser. All rights reserved. Developed by Jago Desain