Membuka Laptop Yang Lupa Password Windows 10



Buat kamu yang seringkali lupa password Windows, terutamanya versus Windows 10, ada jalan keluar tertentu selalu untuk memperingatkan sandi itu. Memang, sering ubah password untuk arah keamanan malah akan merepotkan kita. Bila kamu termasuk pelupa untuk masalah password Windows, kamu tak perlu cemas sebab terdapat beberapa Cara untuk masih dapat login.

Bila kamu ingin tahu dengan itu, silakan kamu baca Cara menangani lupa pasword berikut ini. Paling tidak ada dua Cara termudah yang dapat kamu turuti.

Cara Buka Laptop yang Lupa Password Windows 

1: Menggunakan akun Microsoft
Bila kamu pernah login dengan akun Microsoft, karena itu kamu dapat menghubungkannya kembali. Masuk ke akun Microsoft kamu serta pilih forgot password. Turuti saja petunjuknya serta kamu akan memperoleh balik lagi passwordnya.

Lalu, bagaimana bila itu gagal? Kamu dapat mengontak Microsoft dengan cara langsung untuk minta pertolongan. Jangan cemas, selama data yang kamu punyai memberi dukungan tentu password kamu dapat didapati.

2: Lewat perintah
Cara menangani masalah lupa password Windows versus 10 yang satu ini termasuk gampang. Kamu perlu mendesak tombol CTRl+ALT+DELETE pada keyboard kamu. Dengan perintah ini, kamu dapat terhubung perintah untuk merubah sandinya. Bila kamu telah usai ganti, kamu dapat login memakai password yang barusan kamu mengatur itu.

Info penambahan: PasswordHint

Bila kamu seringkali lupa akan password kamu, kamu dapat menyetel PasswordHint saat kamu membuat password. Passwordhint sesuatu fitur yang bermanfaat untuk memperingatkan kamu akan password yang pernah kamu mengatur. Nah, dengan mengendalikan fitur ini, kamu dapat mengingat-ingat password saat kamu melupakannya. Benar-benar memberikan keuntungan, kan?

Password hint akan bermanfaat untuk menahan kamu dari lupa password. Jadi, janganlah lupa untuk memakainya saat kamu ingin ganti password hingga dapat menahan lupa password.

Saat ini, kamu bukan sekedar tahu bagaimana hadapi lupa password, dan juga mencegahnya lupa. Bila satu waktu kamu lupa password Windows versus 10, kamu dapat lakukan Cara reset password windows 10. Jadi, permasalahan akan terselesaikan dengan cepat dan mudah.

Post a Comment

Jangan Spam, Jangan Berkata Kasar dan Kotor
© Fivser. All rights reserved. Developed by Jago Desain