Aplikasi Untuk Test Perangkat Hardware



Seperti dalam komputer, android mempunyai perangkar keras atau hardware yang tertanam dalam hp hebat itu. Untuk lakukan satu penelusuran hardware type apa yang tertanam pada hp android, kita pasti tak perlu repot lakukan pembongkaran terlebih dulu agar bisa tahu macamnya.

Kita bisa dengan gampang tahu type processor, jumlahnya RAM, serta masih banyak cukup dengan lakukan pengetesan piranti hardware pada android dengan satu aplikasi.

Buat pemakai android pemula, pasti bisa meningkatkan wacana serta pengetahuan dalam piranti android. Beberapa aplikasi pengetesan piranti hardware pada android bisa memberi kita info, seperti Info tentang hardware, sensor, perform audio, dead piksel, info baterei android, suhu android, multi touch, serta masih banyak info yang kamu tidak tahu yang lain.

Yang tentu aplikasi itu sangat berguna untuk mengetes sebegitu kuat kapasitas hp android yang kamu punya.

Bila pada piranti computer, kita pasti mengenal dengan satu software yang bernama AnTuTu Tester. AnTuTu ada untuk piranti android. Aplikasi ini bisa tahu perform dapur picu dari processor android dengan mendalam.

Kamu bisa dengan gampang tahu perolehan score komplet bersama dengan pembanding, dengan begitu pasti kamu bisa tahu sebegitu kuat hp android yang kamu punya.

Terdapat beberapa aplikasi hebat yang lain tidak hanya AnTuTu Tester, tentu saja bisa kamu ambil dengan gratis untuk piranti android lewat Google PlayStore. Untuk lebih detilnya baca daftar aplikasi test hardware piranti android berikut ini.

1. Phone Tester

Aplikasi test hardware yang pertama ialah aplikasi yang bernama Phone Tester. Phone Tester ini berperan untuk mengetes piranti hardware android kamu. Tidak itu saja, Phone Tester sediakan pengetesan test wifi, telephone, GPS, kamera, baterai, sistem information, serta sensor. Pasti aplikasi hebat ini bisa kamu ambil dengan gratis lewat Google PlayStore.

2. AnTuTu Tester

Aplikasi yang ke-2 ialah aplikasi yang sangatlah terkenal dalam lakukan  pengetesan piranti hardware android, aplikasi itu bernama AnTuTu  Tester. Aplikasi ini ditingkatkan oleh Developer terkenal yakni AnTuTu.

Aplikasi ini berperan untuk lakukan uji potensi pada smartphone dengan smartphone paling baru. Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat tahu Perform ruangan picu dengan komplet bersama dengan nilai score untuk piranti hardware pada android. Pasti masih banyak feature hebat yang ada dalam AnTuTu Tester ini.

3. CPU-Z

Buat pemakai computer yang seringkali memerhatikan spesifikasinya, sudah pasti tidak asing dengan CPU-Z. Bersamaan perubahan tehnologi, CPU-Z ditingkatkan untuk piranti android. Aplikasi bikinan CPUID ini bisa dengan gampang menolong kamu dalam tahu detail dengan detil pada piranti hardware android yang kamu punya.

Tidak itu saja, aplikasi ini dapat tahu sebegitu cepat kapasitas processor dari android. Info yang akan kamu bisa saat memakai aplikasi ini salah satunya seperti, tahu detail hardware yang mencakup beberapa hal tentang processor, memory, skema operasi yang dipakai, serta masih banyak.

Dengan begitu, kamu bisa lakukan pengetesan hardware pada piranti hardware android yang kamu punya. Sebetulnya masih banyak aplikasi hebat yang berperan sama juga dengan aplikasi di atas. Tapi ke-3 aplikasi di atas adalah aplikasi test piranti Hardware yang referensi serta banyak dipakai oleh pemakai android di semua dunia.